Semua kandungan di dalam blog ini adalah dari tulisan Ustaz Adi Yanto Meridukansurga di laman Facebooknya. Saya sekadar mencuba menghimpunkannya untuk manfaat semua umat. Terima kasih kepada Ustaz Adi yang memberikan keizinannya - Tulus dari Cipher.

3 Feb 2014

Sedikit Renungan Buat Kita Yang Main Facebook


 

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 

Afwan ana heran dengan teman-teman FB yang selalu mengeluhkan kesusahan dirinya di FB,contohnya:
hidupku kok sial melulu, aku tidak bisa hidup tanpamu, hatiku remuk redam dll,

Ingatlah wahai para sahabat ! Fikiran baik akan menarik kejadian baik kepada diri, fikiran buruk juga akan menarik kejadian buruk kepada diri.

Jangan katakan “hidupku kok selalu sial melulu” tapi katakan “hidupku akan selalu beruntung”,

Jangan katakan “aku tidak bisa hidup tanpamu” tapi katakan “saya bahagia dapat jodoh yang lebih baik”,

Jangan katakan “hatiku remuk redam” tapi katakan “hariku akan selalu nyaman dan tenang”.

“AKU berada dalam sangkaan hamba-Ku tentang AKU, dan AKU bersama-nya ketika ia menyebut Aku. Bila ia menyebut AKU dalam dirinya, Aku menyebut dia dalam Diri-Ku. Bila ia menyebut AKU dalam khalayak, AKU menyebut dia dalam khalayak yang lebih baik dari itu. Bila ia mendekat kepada-Ku satu jengkal, AKU mendekat kepadanya satu hasta. Bila ia mendekat kepada-Ku satu hasta, AKU mendekat kepadanya satu depa. Bila ia datang kepada-Ku berjalan kaki, AKU datang kepadanya berlari-lari”.(HR.Al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah, At-Tirmidzi, Ibn Hanbal).

Ingatlah wahai para sahabat .. janganlah berburuk sangka kepada ALLAH, karena "ALLAH sebagaimana prasangka hamba-Nya",makadatanglah Kepada-Nya sebagaimana kita meminta ridho-Nya.

Berbaik sangkalah pada ALLAH atas segala yang terjadi baik dan buruk pasti ada hikmahnya dan harus tetap optimis menjalani hidup dengan terus mengucapkan afirmasi yang positif di FB maka Insya ALLAH hidup akan selalu diselimuti oleh energi positif yang akan berdampak pada kesuksesan didunia akhirat.

Semoga apa Yang saya sampaikan Bermanfaat Untuk kita semua

TOLONG jANGAN DI ABAIKAN BEGITU SAJA, klik BAGIKAN
Sabda Rasulullah SAW ;
“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk – yakni kebenaran, maka baginya adalah pahala seperti pahala-pahala orang yang mengikutinya, tidak dikurangi sedikitpun dari pahala mereka itu.” (HR. Muslim)

No comments:

Post a Comment