Semua kandungan di dalam blog ini adalah dari tulisan Ustaz Adi Yanto Meridukansurga di laman Facebooknya. Saya sekadar mencuba menghimpunkannya untuk manfaat semua umat. Terima kasih kepada Ustaz Adi yang memberikan keizinannya - Tulus dari Cipher.

13 Sept 2013

Lagu Dan Nota Buat Ukhtana






السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

Jeritan pilu dari hatiku, yang menyaksikan kemunduran terus-menerus menimpa saudariku. Sebuah keprihatinan yang mendalam, ketika menyaksikan betapa banyak kaum muslimah yang terjerat oleh tipu daya dan propaganda yang dilancarkan oleh musuh-musuh islam untuk menghancurkan kehormatan mereka.

Betapa cepat dan mudahnya keburukan menerpa, kerusakan menimpa, ketika pakaian malumu kamu tinggalkan. Fenomena tersebut tidak hanya terjadi di jazirah arab, tetapi merata terjadi hampir diseluruh negeri kaum muslimin. Kita saksikan dimana-mana, semakin sulit membedakan wanita mulimah dengan wanita kafir, kecuali hanya sebagian kecil saja.

Hijab yang menjadi ciri khas wanita muslimah, yang telah diwajibkan oleh Allah dan Rasul-Nya untuk melindungi wanita, memelihara auratnya dan menjaga kehormatanya telah disingkapkan.

Wahai muslimah, renungkanlah !!

Kembalilah kepada petunjuk yang telah diwajibkan oleh Allah dan Rasul-Nya untukmu.
Engkau adalah perhiasan permata wahai muslimah, maka jagalah perhiasanmu dengan hijab yang kau kenakan, agar terpelihara dan terjaga kilau kehormatannya.
****************************************************************************

Duhai Saudariku
Dimana Rasa MALUmu?
Engkau Diajak Maksiat Pacarmu
Tapi Engkau Mau Apakah Seperti Itu

Agama Mengajarkanmu?
Sekali-kali Tidak Seperti Itu
Itu Hanyalah Menuruti HAWA NAFSU Jagalah Iffahmu Dengan Mengamalkan Ajaran Agamamu

Teman Zinamu Hanya Akan Membawamu
Ke Lembah-lembah Kehinaanmu, Karena Islam Memuliakanmu Dengan Tali Pernikahan, Bukan Perzinaan

No comments:

Post a Comment